TREND MATI MUDA

Belakangan ini kita sering menyaksikan dan mendengar banyaknya berita yang mengulas tentang kondisi kehidupan para Public Figure seperti selebritis, pengusaha, bahkan orang – orang yang bergerak di bidang kesehatan dan olahraga, meregang nyawa dan bertahan hidup dengan mempertaruhkan harta yang dikumpulkan karena penyakit kronisnya dan akhirnya harus meninggal di usia yang relatif muda.

Kenapa dikatakan ironis ?

Diibaratkan “Kelaparan dalam lumbung padi “ yang mengandung arti memiliki standar hidup layak yang didukung keuangan yang baik, pengetahuan yang cukup dengan pendidikan yang memadai untuk menganalisa situasi kondisi serta mampu menerbitkan karya yang luar biasa. Namun pada akhirnya tidak mampu memperjuangkan kehidupan yang lebih panjang lagi.

Bertambahnya usia adalah hal yang alami, tetapi bukanlah berarti harus mengalami ketidakberdayaan, atau kekurangan yang lainnya, namun kurangnya kesadaran dan pengertian masyarakat menyebabkan mengapa masyarakat tidak melakukan pencegahan dan harus mengalami hal-hal ironis yang seharusnya tidak terjadi.

Dengan adanya kasus diatas, Indonesia tergolong mengalami krisis kesehatan, dimana penyebab kematian adalah kurangnya nutrisi dan radikal bebas. Penelitian membuktikan radikal bebas berkaitan dengan lebih dari 200 jenis penyakit kronis. Hal ini disebabkan lebih dari satu milyar radikal bebas menyerang tubuh kita setiap hari. Radikal bebas dihasilkan dari berbagai sumber seperti radiasi, merokok, stress, metabolisme oksigen, racun kimia, polusi, ultraviolet, dll. Semakin banyaknya sumber racun ( Radikal bebas ) yang menyerang tubuh, akan mempercepat kerusakan dan kematian sel. Untuk memberikan perlindungan yang efektif dari kerusakan sel yang diakibatkan dari radial bebas, maka dibutuhkan zat antioksidan yang merupakan pertahanan utama dalam tubuh untuk melawan serapan radikal bebas.

Antioksidan dapat diperoleh melalui makanan dan suplemen. Namun, zat antioksidan dalam makanan mengalami penurunan dan tidak semua industri suplemen mampu menciptakan produk suplemen yang dapat meningkatkan nilai antioksidan dalam tubuh.

Bagaimana anda dapat mengetahui suplemen antioksidan bekerja untuk melindungai hidup anda ? Apakah anda ingin terhindar dari krisis kesehatan ? Salute House of Anti Aging menyediakan solusi untuk memperpanjang usia sehat Anda. Dengan produk nutrisi yang mengandung antioksidan untuk luar dan dalam tubuh yang disertai garansi tertulis, serta alat yang berstandar Internasional untuk mengukur kadar antioksidan Anda.

Whatsapp:0888 0294 2103
Email:admin@salute.co.id
Customer Service 1:
Customer Service 2:
104741
Hari Ini : 8
Total Pengunjung : 104741
Online : 1